Prediksi Pertandingan Liga Champion 1 Oktober 2014

Prediksi Pertandingan Liga Champion 1 Oktober 2014 | Banyak pertandingan big match yang akan tersaji di kancah liga elite eropa, setidak nya ada 2 pertandingan big match, yaitu Mancheser City Vs AS Roma, dan Paris Saint German Vs Barcelona. Untuk mengetahui prediksi pertandingan tersebut, kita simak beberapa hal dibawah ini:

Prediksi Pertandingan Paris Saint German Versus Barcelona

Dilihat dari satistik pertemuan terakhir, bisa dikatakan PSG dan Barcelona sama kuat. Namun jika dilihat dari statistik pertandingan terakhir di liga domestik masing-masing, Barcelona nampaknya lebih konsisten.


Menurut hasil pertandingan antara kedua klub tersebut, prediksi kali ini sama kuat atau bisa hasil seri. Dimana pertandingan di lakukan dikandang PSG, namun barcelona sebagai tim yang sudah langganan menghadapi tim besar nampaknya masih bisa mengatasi perlawanan PSG. Prediksi sama kuat atau barcelona menang skor tipis sekali. 

Prediksi Pertandingan Mancheser City Vs AS Roma

Melihat dua raksansa di beda liga manchester city dan AS Roma nampaknya akan sulit ditebak siapakah pemenangnya. Jika dilihat sekilas, memang Manchester City yang lebih dijagokan, karena selain memiliki skuat bintang, juga bermanin dikandang sendiri. Namun tidak boleh dipandang hanya sebatas itu, AS Roma konsisten menang di liga italia. Gaya permainan kedua klub memiliki konsep yang berbeda, lantas siapakah yang akan menang? Prediksi power sport adalah Manchester City yang akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis. 2-0 atau 2-1.

prediksi pertandingan manchester city vs as roma


0 komentar:

Posting Komentar